Anjing! Bangsat! Kunyuk! Monyong! Goblok! Bajingan! Taik banget! Anjing! Anjing! Anjing! ‘No Escape’ tampaknya akan jadi film kedua paling banyak gw sumpah-serapahi setelah ‘The Poughkeepsie Tapes’, yang sama-sama disutradarai oleh John Erick Dowdle. Erick benar-benar membungkus ‘No Escape’ jadi lebih “horor” ketimbang film horor, membuat gw ikut merasakan ketakutan yang dirasakan Owen Wilson dan keluarganya. Menyesakkan, stress dan tegang bercampur dengan rasa lega ketika bisa bilang “MAMPUS!” ke para penjahatnya. ‘No Escape’ anjing banget! bikin ‘Sinister 2’ jadi kayak nonton film kartun. Dowdle Brothers ini bangsat bukan main!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s